Image and video hosting by TinyPic

Tuesday, April 30, 2013

Deskripsi Kegiatan




UBM DreamDay 2013 adalah sebuah kegiatan off-airyang ditujukan untuk memuaskanrasa keingintahuan (mimpi) siswa-siswi SMA/K melalui suatu pengalaman berkuliah di sebuah universitas terkemuka.  
Dan mimpi tersebut dapat diwujudkan oleh Universitas Bunda Mulia (UBM) melalui sebuahprogram kegiatan off-air ini. Dimana para siswa akan merasakan pengalaman Kuliah Umum dalam balutan kemasan yang mendidik, inspiratif, interaktif serta menghibur

Pada kegiatan ini para siswa juga akan banyak diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dari UBM melalui kegiatan akademik dan non-akademik. Lewat DreamDay Competition yang diadakan oleh Fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa, maka para siswa dapat mewujudkan mimpi akan pendidikan yang lebih tinggi di UBM.

Atas banyaknya permintaan dari pihak sekolah, kami pun juga mengadakan Teachers Workshop/Seminar. Materi pelatihan ataupun seminar yang diberikan oleh tim akademik UBM sengaja disusun dan diberikan oleh dosen-dosen UBM agar dapat berguna dan dapat di-implementasikan di sekolah.

Dengan tema CREATIVEPRENEURSHIP, kami berharap dapat membuat para siswa yang hadir termotivasi dan tergerak untuk memulai menjadi seorang entrepreneur dalam bidang/industri kreatif. Dan semoga mereka yang tergerak dapat menjadi contoh bagi lingkungannya

No comments:

Post a Comment